Pernyataan Admin Resmi Mengenai MOD-CIT - Cheat Purworejo | Free Cheat

Rabu, 10 Januari 2018

Pernyataan Admin Resmi Mengenai MOD-CIT

Assalam'alaikum Wr. Wb.

Sebelumnya perkenalkan nama saya Refaldy Muhammad saya merupakan CEO alias Admin Blog penyedia Cheat Point Blank Garena ID secara gratis di www.mod-cit.blogspot.com. Saya ingin mengklarifikasi tentang kenapa dikabarkan MOD-CIT akan bubar. Apakah berita itu benar-benar terjadi? ya, saya membenarkan kalau MOD-CIT itu bubar secara resmi. Kenapa bubar? kok website resmi maish aktif? Nah untuk itu, kemarin-kemarin MOD-CIT mendapat musibah dan musibah terakhir yaitu Blog MOD-CIT telah dicuri! Sudah mengerti kan kenapa ditutup? dan untuk yang bertanya kok masih aktif, ya karena itu, Blog MOD-CIT dicuri sama orang sirik dan dia Update dengan file lama hanya untuk kepentingan pribadinya. Jadi, jika menemukan blog MOD-CIT Update Cheat Point Blank Garena ID free, sudah dipastikan itu asli bukan saya! Update an tersebut palsu! Mohon untuk semua Member Cheat MOD-CIT, marilah kita bersama-sama bantu saya Admin, untuk Report Blog MOD-CIT yaitu www.mod-cit.blogspot.com. Bantu Report supaya tidak ada lagi yang tertipu dengan Update an palsu MOD-CIT!! dan supaya Blog tersebut bisa dihapus secara permanen oleh pihak Google.


Marilah kita sama-sama untuk pindah haluan download Cheat, yaitu MOD-CIT berganti nama menjadi Cheat Purworejo. Ini merupakan berita resmi dari saya selaku Admin MOD-CIT dulu! dan sekarang Resmi saya ganti menjadi Cheat Purworejo. Kami disini juga pasti akan memberikan Cheat Point Blank Garena ID seperti biasanya secara gratis dan tentunya nyaman dan aman untuk digunakan. Untuk itu, marilah kita sama-sama besarkan kembali nama baru ini supaya banyak dikenal lagi sama semua orang khususnya para member MOD-CIT dulu, ayok kita bagikan Cheat yang di update di Blog ini supaya banyak yang pakai dan Admin akan senantiasa untuk Update Cheat secara gratis tiap harinya!

Maafkan jika berita ini mendadak dan mungkin dikira sebagai HOAX, tetapi ini merupakan berita resmi dari saya selaku Admin MOD-CIT dulu yaitu Refaldy Muhammad. Mohon sebarluaskan berita ini supaya tahu kalau MOD-CIT itu sudah resmi bubar! Terimakasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

#ADMIN